Snake

Kamis, Mei 28, 2009

Menjenguk bahari...

Bahari sakit..
Jd kami (aku, farah, firhand) sebagai anggota seksi kekeluargaan di kelas G tercinto.. Pergi jenguk dia..
Wkt kami mau pergi, kami gatau dmna rmh dia. Jd kami ngajak rendy, wkl ketua kls. Wkt d kelas. Dimas (adekku) pngen ikut. Pas kmi mau pergi, makhluk" lain pd mau ikut. Jd yg ikut aku, farah, damir, rendy, firhand, maher, yoga, fadhli, dimas. Jd rame kali... Sepanjang jalan kami ketawa" aja, tahapa pun yg lucu ak lupa..
Nyampe rmh bhari aku sma farah numpang sholat dstu sdangkan yg lain pd ktawa" tag jelas. Wkt kmi dh mau pulang, mamanya bahari nyediain mkanan. Ditunda deh pulangnya.. Siap makan kami pulang. SMP (haha). Di jalan pulang kmi pun ktawa ktawa lagi. Pas pulang kami pisah. Aku, farah, rendy balik ke spensa. Damir pulang ke rmhnya. Dimas jg pulang. Maher, firhand, yoga, fadhli maen ke creative (warnet).

Selesai :)

Tidak ada komentar: