Minggu, November 08, 2009

just for my friend :)

ga terasaaa,,
aku udh kls 9..
bntar lagi aku mw tamat..
aku akan ninggalin smwa tentang spensa..
aku akan berpisah dgn..
temen temenkuu..
adek kelasku..
9G..
sahabatku..
guru guruku..
mejakuu..
kursikuu..
and someone that can make me fallin' love.

aku sayang sm kalian semuaa..
aku gamau pisah sm klen..
aku mau bisa ngobrol trus sm kalian..
becandaa..
ketawaa..
maen maenn..
jajan bareng..
aku mau bisa terus perhatiin diaa..
aku mau suatu saat bs jujur sm diaa..
i love you all..

tapi gaakan mungkin bisaa
nanti, stelah tamat smp..
belum tentu qta bisa satu sekolahan lagii..
tapi aku berharap qta gak putus kontak..
aku mau terus berhubungan sm kalian..

aku berharap suatu saat nanti qta bs ngumpul bareng
di saat qta sudah menggapai cita cita masing masing..
menjadi orang yang sukses..
gapailah cita cita kaliann..
aku sayang kalian semuaa..

Tidak ada komentar: