Minggu, Agustus 29, 2010

Hel?lo
saya mau ngepost hal yg ga penting lagi, maap kalo gak senang, saya hanya manusia biasa yg tak lepas dari hilaf (nahloh?)

oke kita kembali, saya mau nge post ttg gunung sinabung
dua hari yg lalu, saya ga traweh, mama sama adek lg traweh. Dan saat itu mama ga bawa hp, tiba tiba ada sms masuk (dretdretdret) ternyata dari om yus, adeknya mama. Karna penasaran sama isinya, akhirnya kubuka (maap ya ma, aya lancang), dan ternyata om blg, gunung sinabung udah mau meletus, d brastagi udh mulai banyak debu belerang, penduduk sekitar udah pada ngungsi.
jengjengjeng
saya yg lg d rumah sendiri langsung heboh ga jelas. Lompat sana lompat sini, menjerit jerit, bingung sendiri. Dalam pikiran, gmna kalo gempa, banyak darah, aaaaaaaaaa :(
tanpa sadar, aku langsung nangis sendiri *bego banget ya*
dan mama pun pulang traweh, mama bingung liat aku, kata mama "kenapa?" aku bilang "liat aja sms tu"
mama cuma jawab "oh belum meletus kan?" buset dah santai amat
dan ahirnya aku cuma bisa diem
tretretretret

Tidak ada komentar: