Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, Agustus 26, 2010

ILMU MEMBACA TANDA TANGAN (graphologi)

ILMU MEMBACA TANDA TANGAN (graphologi)
Ilmu membaca tanda tangan adalah ilmu yang mempelajari dan menganalisis tanda tangan yang berhubungan dengan psikologis manusia. Di dunia kedokteran, ilmu ini di gunakan untuk mengdiakosa penyakit di sistem otak. Bisa juga di gunakan dalam dunia forensik.

Di dalam graphologi, tulisan tangan seseorang bukan akibat dari fungsi fisik semata, tapi merupakan komunikasi sebuah pesan dari otak. Tulisan tangan bukan pula sekedar kata-kata yang tertulis, tetapi mengungkapkan berbagai macam emosi, perasaan, dan vitalitas seksual yang tersembunyi loh. Jadi, dari tanda tangan bisa loh ketahuan lo lagi bohong atau nggak

Cara membaca tanda tangan:
Ø Sebuah tanda tangan dapat terdiri dari satu atau maksimal tiga element; nama kecil, nama keluarga, dan unsur tambahan. Nama keluarga mencerminkan citra lo di masyarakat. Sedangkan nama kecil berkaitan dengan ego seseorang. Jika lebih menonjolkan mana kecil dalam tanda tangan itu menunjukkan suatu ekspresi untuk menarik perhatian atau keinginan untuk membuktikan diri. Bisa jadi pemilik tanda tangan itu tidak menyadarkan diri pada keluarganya. Ingin di nilai mandiri!

Ø Bola tanda tangan identik dengan karakteristik teks tulisan tangan bisa disimpulkan penulisnya sudah merasa puas dengan dirinya sendiri. Tidak ingin menonjolkan dirinya sendiri, tulus hati, dan teguh.

Ø Garis bawah pun punya arti, gan. Kalau garisnya menempel di bawah tanda tangan, hidupnya tergantung pada orang lain. Kalau ujungnya ke bawah di hari tua akan sakit-sakitan, dan makin sengsara. Apalagi kalau ujungnya membentuk kait, hidupnya akan terus dililit utang.

Ø Orang yang memiliki dua bentuk tanda tangan dengan model yang mirip bisa jadi ia bermuka dua

Ø Tanda tangan berdesakan ke sebelah kiri dari tempat yang tersedia menunjukkan rasa takut (pada orang lain atau kegagalan). Sebalik nya kalau cenderung ke arah kanan, berarti kurang perhatian atau ceroboh.

Ø Ketidak seimbangan tanda tangan atau distorsi bisa berkaitan dengan emosional. Posisi nama keluarga lebih rendah dari pada nama depan atau inisial, ada sangkut-pautnya dengan kemurungan.

Ø Dekorasi yang mengelilingi sebagian besar nama mencerminkan sifat menutup diri atau pembelaan diri. Tanda tangan berbentuk coret-coretan, orangnya tertutup.



sumber : http://archive.kaskus.us/thread/2321096

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mengapa tidak:)