Senin, Desember 02, 2013

new life, new love

Assalamualaikum
Hai semuanya, apa kabar?


Ga terasa udah akhir 2013 aja. Banyak banget hal yang bener bener ga terduga di tahun ini. Mulai dari kelulusan SMA, sedih rasanya pisah sama temen temen. Terus mulai intensif, punya temen temen baru yang bener bener luar biasa. Pisah lagi sama temen temen intensif, yang jauh lebih sedih rasanya. Setelah itu mulai ikut ujian ujian masuk kuliah. Yeaah finally aku ada disini, fakultas ekonomi, akuntansi 2013 USU~


Hari demi hari berlalu, I found a special boy who can make my heart beating so fast, yeah I love him. He is Fari Rabbani. Ga terasa, kita udah hampir 2 bulanan~

Jujur ini pertama kalinya aku punya pacar secara langsung and I didn't really understand how a couple should do in their couple time. Aku terkesan pendiam, cuek, ga pedulian atau terlalu pasif, yang emang sifat aku gitu. Setiap lagi bareng sama dia aku seneng, gugup atau apa itu namanya gabisa aku jelasin gimana rasanya. Tapi sejujurnya aku sayang sama fari, but idk how to express it. Aku bersyukur punya pacar yang gitu sabar sama sikap aku selama ini, bisa terima aku apa adanya, I really really worth it. I just need some advice how should I do. But one thing you need to know that I love him just the way he is. I love him, because its him~

yaah mungkin gini aja, assalamualaikum

Tidak ada komentar: