Snake

Minggu, September 29, 2013

campus life

assalamualaikum
selamat malam
sugeng dalu


ga terasa ya, udah sebulan aja ngejalanin kuliah. masih ga percaya aja aku bisa kuliah disini. bener bener kuasa Allah banget. selama ini ga pernah sama sekali terlintas di pikiran untuk ambil jurusan akuntansi. selama SMA juga aku di jurusan ipa. cuma sebulan terahir di bimbel aja aku belajar ips, itu juga selalu ngindarin yang namanya akuntansi. setiap ada try out pasti gapernah ngerjain soal akuntansinya -_-

sedikit banyak sekarang aku udah mulai nikmatin kuliah disini. mungkin Allah emang mau kasih yang terbaik untuk aku. Allah mau kenalin aku sama temen temen yang luar biasa disini, temen temen yang baik juga ramah ramah. pertama kali masuk disini aku bener bener ngerasa sendirian, temen temen deket selama sekolah dan bimbel juga gaada disini. yaah paling cuma ferdi seorang yang di akuntansi, itu juga ga sekelas -_- tapi seneng sih, temen temen baru disini pada asyik. okaay, sekarang aku udah mulai bisa sedikit move on dari jurusan pilihan aku. selama sekolah, aku pengen banget ambil psikologi. wanna be a psycholog. selain psikologi, aku juga punya keinginan buat ambil jurusan hubungan international. aku pengen ntar tamat kuliah keluar dari Indonesia. bukan karena ga cinta sama negara ini. Indonesia itu negara yang indah, yang kaya, alamnya juga bagus. tapi sayangnya di atas atas sana banyak koruptor, orang orangnya juga belum mampu ngelola sendiri sumber daya alamnya, jadi kita belum bisa nikmatin sendiri hasil kekayaan kita, malah dinikmatin sama orang luar, sedih banget. aku pengen banget belajar keluar terus ntar udah sukses balik ke Indonesia lagi buat ngemajuin negara ini. yaah tapi aku sama sekali ga nyesel kok kuliah disini, bersyukur banget malah. dan sekarang aku udah mulai nikmatin yang namanya kuliah di jurusan akuntansi plus tugas tugasnya.

mungkin segini aja dulu deh, gatau mau nulis apa lagi
wassalam, bye~

Tidak ada komentar: