Snake

Selasa, September 10, 2013

masa peralihan


hai semua, long time no see. okay ini apaan sih, yang nyariin gaada juga kan hahahaha =)) kalo kata orang, sendal jepit di mesjid aja punya pasangan, sendal jepit mesjid aja ada yang nyariin, kok situ engga? okay ini pertanyaan paling rese

baiklah, sesuai janji sama diri sendiri, selama kelas 12 gaboleh nyentuh laptop kecuali buat tugas atau hal yang bener bener perlu, yaah supaya serius sih belajarnya, supaya bisa dapet kuliah. yeaaah now i get it hurraaaay!!! yaaaaah meskipun jalanku ga semulus temen temen seangkatan yang bisa dapetin kuliahnya dengan gampang sih..................... sedih juga sih sebenernya udah lulus sekolah, sedih rasanya pisah sama temen temen sekolah, sedih rasanya pisah sama kantin sekolah hahahaha =))

tapi yang lebih sedihnya pas pisah sama temen temen bimbel, especially temen temen program intensive. temen tetem di kelas ipa sama kelas ips juga. kita udah belajar bareng bareng, ketawa bareng, sedih bareng, seneng bareng, galau bareng, diskusi bareng, nangis bareng juga. yaah pokoknya kalian tetap the best lah, you always be the part of me, of my life. sama tentor tentor yang udah sabar banget ngadepin aku. terutama tentor fisika yang udah aku buat stress karena aku gangerti ngerti juga walaupun udah diulang ulangin hahaha, stupid me -__- tapi semuanya makasih banget, aku rindu kalian semua. maafin aku udah sering banget ngisengin kalian, buat kalian semua kesel :(

naah, ini dia saatnya pertarungan bagi kita, pertarungan buat menangin kursi di ptn dan jurusan sesuai impian kita. naaaaah setelah ngikutin macem macem ujian akhirnya aku lulus di 3 ptn. ini bener bener buat galau banget milihnya, aku mau semuanya sih, tapi gamungkin juga. Psikologi univ. andalas, Akuntansi univ. sumatera utara and last one informatika politeknik negeri medan. aku pengen banget ambil psikologi, tapi apa daya ga diizinin buat berangkat ke padang. nah tinggal 2 pilihan. sebenernya mau ambil usu sama polmed sekalian, tapi mau gimana lagi jadwal kuliahnya bersamaan, harus pilih salah satu. akhirnya pilihan jatuh sama Akuntansi USU. i hope this is the best for me, Insha Allah. semoga aku bisa dapat hasil yang memuaskan disini. bismillah. selamat berjuang buat temen temen baru, sukses buat kita semua :)

Tidak ada komentar: